oleh

DPD Nasdem Barru Solid Usung Suardi Saleh

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Andi Amril-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Kekhawatiran sejumlah kalangan terkait soliditas dan perpecahan usulan DPD partai Nasdem Barru, ditepis ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Barru, H Takbir Said.

“Kami disini solid, sebab semua pengurus dan kader Nasdem mulai dari tingkat DPRT, DPC hingga tingkat DPD partai Nasdem Barru,mengusulkan Ketua DPD Partai Nasdem Barru Ir H Suardi Saleh sebagai satu-satunya calon Bupati yang diusulkan DPD Nasdem Barru ke DPW,” ungkap H Takbir Said, saat ditemui, Jumat (17/1).

Takbir mengatakan tidak ada nama usulan selain mengusul Ketua DPD Nasdem Barru ke DPW Nasdem. Pihaknya kata dia tidak tahu dan tidak menutup kemungkinan jika ada kader lain yang mendaftar melalui DPW Partai Nasdem Sulsel.

Selain itu mantan Ketua Gapensi 2 periode ini merinci bahwa untuk Calon Bupati Barru DPD Nasdem Barru hanya usul satu nama yakni Ketua DPD Nasdem Barru, dan mengusul 6 nama untuk Calon Wakil Bupati.

“Jadi tidak ada perpecahan di DPD Nasdem Barru, ataupun isitilah rivalitas antar kader sebab jalannya sudah jelas arahnya,” terang Takbir.

“Nah, pada tanggal 25-26 Februari ke depan ada rakorsus DPP Nasdem yang dipusatkan di Makassar,” kata Takbir.

“Sebagai Ketua Bappilu Nasdem Barru, kami berharap dalam rakorsus tersebut nantinya sudah ada dan dapat diserahkan surat rekomendasi usungan dari DPP Nasdem pusat ke Ketua DPD Partai Nasdem Ir H Suardi Saleh Msi sebagai Calon Bupati Barru dari Partai Nasdem,” kunci Takbir. (*)

Komentar