oleh

KPU Luwu Utara Buka Pendaftaran Adhoc PPK

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sabtu (18/1) resmi membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Anggota KPU Lutra divisi Data, Informasi dan Perencanaan Supriadi mengatakan bahwa proses rekruitmen panitia badan Ad hoc PPK ini terbuka umum dan transparan sesuai dengan tahapan dijadwalkan pada Sabtu (18/1/2020) – Jumat (24/1/2020).

“Kepada warga masyarakat yang ingin menjadi penyelenggara, dan sudah menenuhui syarat sesuai dengan ketentuan kami persilahkan untuk mendaftar,” kata Supriadi, Sabtu (18/1/2020).

Dalam proses pendaftara ini lanjut Supriadi akan dibuka selama tujuh hari yakni untuk tanggal 18-23 dimulai pada pukul 08.00 -16.00 Wita setiap hari dan untuk hari terakhir tanggal 24 akan dibuka 08.00 – 24.00 Wita.

Supriadi menambahkan bahwa bagi masyarakat yang ingin mendaftar berminat bisa lancasegsung mengambil formulir di sekretariat KPU Lutra atau bisa juga mengunduh melalui website resmi KPU Lutra yakni www.kab- luwuutara.kpu.go.id atau di facebook @ Ppid Kpu lutra.

Supriadi juga mengharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif disemua tahapan dalam proses rekrutmen PPK untuk mengawal dan memberikan masukan atau tanggapan jika ada calon PPK yang tidak bersyarat. (*)

Komentar