oleh

PWI SIDEK dan AMPI Sidrap Bakal Gelar Panggung Hiburan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sidrap dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap – Enrekang, kembali berkolaborasi

Setelah melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membantu penyandang cacat di Batulappa, Sidrap, beberapa waktu lalu, AMPI Sidrap dan PWI Sidrap-Enrekang, kembali akan menggelar acara panggung hiburan rakyat.

Tidak tanggung-tanggung, AMPI Sidrap dan PWI Sidrap-Enrekang akan mendatangkan 4 artis dangdut ibukota sekaligus, masing-masing Nando LIDA, Erni Bee, Marlina Suwito serta Nanang Suwito

Rencananya, acara panggung hiburan rakyat tersebut akan berlangsung di Lapangan sepak bola Andi Sulolipu Amparita, Sabtu, 24 Januari 2020, malam

“Ini adalah kegiatan kedua yang kami laksanakan bersama di Bumi Nene Mallomo. Kemarin baksos, sekarang panggung hiburan rakyat,” ujar Ketua AMPI Sidrap, Ilham Junaedy, di Pangkajene, Jumat, 17 Januari 2020.

Sementara itu, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri mengatakan, kegiatan panggung hiburan rakyat tersebut merupakan perwujudan salah satu program kerja PWI Sidrap-Enrekang di tahun 2020.

“Arah kebijakan kami di PWI Sidrap-Enrekang di tahun ini memang lebih banyak berkolaborasi, baik itu dengan pemerintah, organisasi kepemudaan maupun stakeholder lainnya,” kata Edy Basri.

Edy Basri berharap, acara panggung hiburan rakyat yang akan dilaksanakan itu dapat menghibur masyarakat Sidrap.

Sekadar diketahui, Nando adalah artis dangdut jebolan Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 1, sementara Erni Bee adalah saudara kandung Nando yang dikenal memiliki cengkok dangdut yang kuat serta suara berkarakter.

Yang menjadi spesial di acara itu, Nando dan Erni Bee, sekaligus akan me-launching lagu terbarunya berjudul Tiada Kata Berpisah – Semakin Cinta

Sementara, Nanang Soewito adalah pencipta lagu berjudul Mengejar Badai dan Oleh-oleh yang saat lagi booming. Lagu Cciptaan Nanang juga banyak dinyanyikan oleh artis terkenal, sebut saja Rita Sugiarto dan Wawa Marissa. (*)

Komentar