oleh

Sindir Pemda, Warga Perkenalkan Objek Wisata Lumpur di Pangkep

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Headline, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Selain wisata pantai dan pegunungan, Kabupaten Pangkep juga ternyata punya objek wisata menarik lainnya, yakni objek wisata lumpur. Objek wisata yang satu ini terletak di Desa Bulu tellue, Kecamatan Tondong Tallasa.

Tapi bukan objek wisata lumpur ini sebenarnya bukan objek wisata pada umumnya, melainkan objek wisata ini sengaja dibuat masyarakat untuk mengingatkan pemerintah akan buruknya fasilitas jalan, di desa tersebut.

Warga Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa terpaksa memasang spanduk protes yang bertuliskan “Selamat Menikmati Ekowisata Mandi Lumpur,” lantaran jika musim hujan, jalur ini bak kubangan sapi.

Warga mengaku jika jalan yang rusak tersebut merupakan jalan utama, sekaligus jalan penghubung Kabupaten Pangkep dengan Kabupaten Bone.

“Kondisi ini sudah lama sekali, sudah 10 tahun kondisi jalan seperti ini, pernah diperbaiki tetapi rusak lagi, sebab banyak mobil truk melintas,” ungkap Amal, Jumat (17/01).

Warga berharap jalan tersebut menjadi perhatian khusus pemerintah, baik pemerintah kabupaten maupun pemerintah desa. (*)

Komentar