oleh

Dinas Kominfo Ajak Kru TV Peduli dan Radio Berakhir Pekan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Dinas Kominfo Kota Parepare memboyong puluhan kru TV Peduli dan Radio liburan akhir pekan di Pantai Ammani, Kabupaten Pinrang, Minggu, (19/1/2020).

Dengan suasana santai, berbaur menikmati suguhan ikan bakar yang disuguhkan, Kepala Dinas Kominfo Kota Parepare, HM Iskandar Nusu berharap liburan itu dapat menjadi spirit dalam meningkatkan kinerja para kru di awal tahun 2020 ini.

“Kami ingin hubungan silaturahmi tetap terjalin. Selain itu kita ajak teman-teman agar menjadi spirit di awal tahun untuk lebih meningkatkan kinerja di tahun berintegritas yang dicanangkan Bapak Walikota,” ujar Iskandar Nusu.

Iskandar juga berharap soliditas di antara kru dapat terus terjalin untuk mewujudkan Radio dan TV Peduli sebagai LPPL terbaik.

“Ini harus kita tingkatkan, tetap jaga kebersamaan. Jika kita solid, kita akan mencapai apa yang kita harapkan,” pesan Iskandar yang juga diamanahkan menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Parepare ini.

Mewakili kru tv dan Radio Peduli, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Arwah Rahman memberi apresiasi atas liburan bagi para kru yang dinilainya baru kali pertama dilakukan.

“Atas nama kru Radio dan TV Peduli, kami menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian Pak Kadis Kominfo membawa teman-teman liburan seperti ini. Ini baru pertama kali ada kegiatan seperti ini, tidak pernah ada sebelumnya. Mudah-mudahan menjadi semangat baru dan awal yang baik bagi para kru dalam meningkatkan kinerjanya,” timpal Ode, sapaan mantan Kasubag Pemberitaan Humas Setdako Parepare ini. (***)

Komentar