oleh

Jemaah DRW Bertolak Ke Madinah

Editor : Ashar Abdullah-ISLAMI-

BACAPESAN.COM – Ahad, 19 Januari 2020, Rombongan Jemaah Umrah PT Dua Ribu Wisata (DRW) bertolak dari Cengkareng langsung ke Madinah dengan pesawat Flynas Airliner, grup Saudi Airlines, dibimbing oleh Bapak Dr. KH. Muchyar Hardi Isman (Ustadz Muchyar).

“Dipilihnya penerbangan langsung ke Madinah agar jemaah dapat beradaptasi dahulu dengan cuaca dan kondisi di Saudi Arabia serta menghilangkan penat setelah menempuh penerbangan selama 9 jam, sekaligus menziarahi dahulu makam Rasulullah Muhammad Saw di Masjidil Nabawi serta napak tilas perjuangan Rasulullah di Madinah.
Dari Madinah, jemaah dibimbing menuju dan mengambil Miqat atau memulai niat Umroh dari Masjid Bir Ali di Zulhulaefah, tempat dimana Rasulullah memulai ber-Umrah ataupun ber-Haji,” kata H. Agus Salim Hussein, Koordinator Umrah DRW.

“Program ini diikuti oleh 29 jemaah, pergi-pulang, 10 hari, harga terjangkau alias ekonomis, dan fasilitas baik dan menyenangkan. Mereka akan diinapkan di hotel Concorde Taba di Madinah dan Swiss-Hotel Al-Mokam di Mekkah, kata H. Muhammad Ja’far M, Direktur Utama Dua Ribu Wisata.

Semua teknisi, jemaah dan pengantar berkumpul mendapatkan arahan dan berdoa bersama, dipimpin oleh Ustadz Muchyar, “Mari kita berdoa bersama, semoga selamat dalam perjalanan dan pulang, sehat dan tidak ada kendala selama di Tanah Suci. Kita harus selalu saling memperhatikan, tolong-menolong jika ada anggota rombongan yang membutuhkan pertolongan, pelihara kekompakan kita.”

Selamat jalan, selamat beribadah umrah, semoga menjadi alumni umrah Dua Ribu Wisata yang mabrur. (*)

M. Saleh Mude

Komentar