oleh

Dukung Pembelajaran Kreatif, Erat Bersama Pemkot Salurkan Bantuan Alat Permainan TK

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Bunda PAUD, Hj Erna Rasyid Taufan yang juga, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare bersama Pemerintah Kota menyalurkan bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) kepada pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terus ditunjukkan. Kali ini giliran PAUD/TK Islam Al-Imaniah menerima bantuan Alat Permainan Edukatif (APE), Senin, (20/1/2020).

Menurut Erna R Taufan, bantuan tersebut untuk meningkatkan kualitas pendidikan PAUD, serta mendukung proses belajar mengajar yang menyenangkan serta edukatif.

“Saya berharap agar bantuan APE yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sekaligus dijadikan sebagai alat permainan di PAUD maupun TK. Kita juga berharap semoga anak PAUD dan TK yang menjadi binaan kita bisa lebih cerdas, mandiri dan kreatif. Di samping itu kita harapkan mereka akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” harap Erna.

Sementara, Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Zulkifli, mengatakan Pemerintah Kota Parepare intens memperhatikan kualitas pendidikan baik, sebagai corong dalam melahirkan generasi muda cemerlang.

“Pemerintah kota akan selalu membantu. Itu juga berkat petunjuk dari Bunda Paud (Erna Rasyid Taufan, red.), ujar Zul, sapaannya.

Pada kesempatan itu, Erna Rasyid Taufan juga menyerahkan sebuah cincin kepada salah satu siswa Paud yang terbilang aktif, dan guru.

“Walaupun tidak seberapa nilainya, tapi membahagiakan orang lain adalah ibadah. Apalagi ananda kita tadi itu ingin sekali memberikan cincin kepada Ibunya, semoga cocok dan disuka,” harap Erat, akronim yang menjadi tagline wanita berlatar belakang uatadzah dan penulis buku Islami ini.
(***)

Komentar