oleh

Disandingkan Dengan Rahman Assegaf, Ini Kata MM

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Atho-Pilkada-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jelang terbitnya rekomendasi sejumlah partai, suhu politik di kabupaten Pangkep semakin memanas, sejumlah nama mulai dipaketkan termasuk bakal calon Bupati Pangkep Muammar Muhayyang (MM) yang disebut bakal berpaket dengan Abdul Rahman Assegaf (ARA).

Muammar sendiri digadang bakal menjadi pendamping ketua partai Berkarya tersebut di Pilkada 2020 mendatang. Muammar sendiri menanggapi santai kabar tersebut.

“Soal itu, siapapun sebenarnya bisa berpasngan dengan saya, yang pasti siapapun itu bisa bersinergi, bukan pasangan duduk manis,” ujar Muammar, Senin (20/01).

Muammar sendiri optimis mampu memenangkan pilkada Pangkep, meski berpaket dengan siapapun. Tidak hanya itu dirinya sampai saat ini masih menunggu rekomendasi partai yang kemungkinan terbit bulan februari mendatang

“Insyaallah, doakan, kalau bicara soal menang, kami optimis untuk menang pilkada,” tambah ketua harian IKA Smansa Pangkep tersebut.

Di PDI Perjuangan, nama Muammar sendiri masuk dalam tiga besar nama yang dikirim ke pusat, untuk memperoleh rekomendasi. Dirinya mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pihak yang mendukung capaian tersebut. (*)

Komentar