oleh

Jasad Korban Hilang di Sungai Mata Allo Akhirnya Ditemukan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Tim pencari berhasil menemukan jasad korban yang hilang terbawa arus sungai mata allo di Desa Pana, Kab. Enrekang, Selasa (21/01/2020).

Jasad korban Warga Kabupaten Sidrap “Llk Iwan” pukul 10.00 Wita dinyatakan hilang terbawa Arus Sungai Mata Allo pada Sabtu 18 Januari 2020 lalu di Dusun Pana, Desa Pana, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Personel yang terlibat dalam pencarian yakni Kodim 1419/Ekg 16 orang, Basarnas Kota Palopo 5 orang, SAR Pramuka Peduli Luwu 1 orang, SAR Sawerigading Kota Palopo 3 orang, SAR UNM Makassar 4 orang,SAR UNHAS Makassar 2 orang dan dibantu warga setempat masyarakat setempat.

Pencarian ini sudah memasuki hari ke-3 dibawah Pimpinan Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf Muh Said, dengan pencarian terfokus disepanjang Aliran sungai mata allo dengan melakukan penyisiran kiri kanan sungai.

Pukul. 10.00 wita jasad korban berhasil ditemukan tersangkut di aliran tepi sungai mata allo dengan kondisi sudah meninggal dunia/Tidak bernyawa dengan radius kurang lebih 1 Km dari TKP. (*)

Komentar