oleh

Poltekpar Makassar Awali Tahun 2020 dengan Kuliah Umum

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Edukasi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar menggelar kuliah umum perdana di Tahun 2020.

Kuliah umum tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa semester genap dengan pemateri yang merupakan orang orang terkemuka baik di Makassar maupun Indonesia.

Dalam kuliah umum ini, tiga pemateri hebat yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provensi Sulawesi Selatan, Ir. Denny Irawan Saardi, M.Si. Staf khusus kementerian Pariwsata dan Ekonomi Kreatif I Gusti Ngurah Putra, SE, MM, CHT dan Deputi Bidang Pengembangan Industri dan kelembagaan. Serta Kkmenterian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dra. N.W. Giri Adnyani, M.Sc., CHE memberikan materinya.

Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin, M.Pd dalam sambutannya menyinggung soal perkembangan zaman yang sejalan dengan berkembang pula tehnologi.

“Dalam perkembangan di era 4.0, Poltekpar Makassar telah di dukung dengan fasilitas digital yang memadai yakni Smart Board, Interaktive White Board, Biometrik Attendent, Digital Informastion, monitoring Centre dan Multimedia,” katanya, Senin (20/10/2020).

Dengan demikian, Arifin berharap agar dosen dapat memahami penggunaannya, mempersiapkan materi ajar secara online dan mengikuti dan menjalankan semua system yang telah tersedia.

“Untuk Mmahasiswa, diharapkan mengikuti pembelajaran secara Teknologi atau online dan mengikuti dan mentaati semua SOP Penggunaan system yang ada,” tutupnya. (*)

Komentar