oleh

Ketua TP PKK Parepare Bersama Pemkot Bagikan Ratusan Bibit Tanaman

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan bersama Pengurus PKK, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Karang Taruna, dan Pemkot Parepare, menyerahkan secara simbolis bibit pohon kurma, rambutan, mangga dan durian, Kamis (23/1/2020) di TK Tunas Bangsa mewakili Paud dan TK.

Selain penyerahan bibit tanaman, pada kesempatan itu juga, dilakukan penanaman di SDN 24, SMPN 1, dan di Masjid Al-Khaerat Grand Sulawesi Parepare.

Kepala Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PKP) Parepare Wildana mengatakan, sebanyak 500 bibit pohon mangga, durian dan rambutan dibagikan. “Hal ini sebagai salah satu program pemerintah dalam pelestarian lingkungan,” Ujarnya

Hal yang sama dituturkan, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Arifuddin Idris. Kata dia, penanaman pohon itu untuk mendukung program pemerintah dalam hal pelestarian lingkungan.

“Kalau selama ini PKK hanya identik dengan masak memasak, tetapi suatu kebanggaan bagi kita Parepare, karena Ibu Ketua PKK melakukan gebrakan dengan menginisiasi penanaman bibit tanaman hari ini,” ungkapnya
(***)

Komentar