oleh

Lokasi BPR Terancam Kehilangan Kantor, Begini Kata Iqbal Suhaeb

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Makassar, terancam kehilangan kantor di Jalan Gunung Bawakaraeng. Pada sidang putusan terakhir di Mahkamah Agung (MA), pihak perseorangan yang merupakan penggugat memenangkan putusan pengosongan kantor BPR Makassar.

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengatakan, akan mengecek terlebih dahulu persoalan tersebut. Sebab belum menerima surat keputusan dari Mahkamah Agung (MA).

Menurutnya sekarang ini tidak sedikit orang memalsukan dokumen dengan mengaku-ngaku miliknya. “Saya belum terimah keputusanya. Saya belum terimah suratnya. Nanti kita liat karna tidak sedikit sekarang orang memalsukan dokumen. Banyak kejadian orang memalsukan dokumen,” ungkapnya.

Menurutnya, pemerintah sekarang ini menggunakan model pidana. Begitu ada yang mengklaim langsung dipidanakan. Bahkan ia menyebut hal tersebut merupakan pemalsuan.

“Modelnya pemerintah sekarang pake model pidana. Begitu ada yang klaim langsung kita pidanakan. Pasti itu pemalsuan, kalau bukan pemalsuan kemana alas hak itu. Semua itu lebih banyak pemalsuan dokumen. Kalau tidak kenapa tidak dari dulu kalau kamu punya sertifikat,” terangnya. (*)

Komentar