oleh

Komitmen Bangun Ekonomi Kerakyatan, Arsyad Kasmar Siap Bertarung Pilkada Lutra

Editor : Ashar Abdullah-Partai, Pilkada, Politik-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Arsyad Kasmar disebut-sebut akan maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara tahun (Lutra) 2020.

Ketua DPC Gerindra Lutra itu saat dikonfirmasi Jumat (24/1/2020) mengatakan bahwa dirinya siap bertarung karena melihat kondisi petani di Luwu Utara sangat memprihatinkan.

“Masyarakat Luwu Utara itu mayoritas adalah petani maka dengan itu kepekaan pemerintah terhadap kebijakan-kebijakan pro petani perlu diperhatikan,Peran pemerintahlah sangat menentukan mereka,” kata Arsyad.

Selain itu, lanjutnya, ketika dipercayakan oleh masyarakat memimpin Luwu Utara kedepan maka yang perlu diperhatikan adalah komitmen membangun ekonomi kerakyatan.

“Bagaimana kita bisa memperbaiki ekonomi rakyat itu adalah salah satu tanggung jawab pemerintah. InsyaAllah tujuan inilah menggugah hati saya untuk siap bertarung,” jelasnya.

“Kalau ekonomi masyarakat sudah mampu kita benahi maka hal-hal lain pun saya rasa sangat mudah lagi.Karena kesejahteraan masyarakatlah yang harus dinomor satukan,” tambahnya. (*)

Komentar