oleh

Ragam Persembahan Dihadirkan MaRI dan Nipah Mall Sambut Imlek

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Tahun baru imlek dimanfaatkan oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dengan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik ala tradisi negeri tirai bambu.

Persembahan tersebut berupa kehadiran Barongsaiyabg diikutkan dengan kegiatan meriah seperti Photo Contest, Koko Cici Art Day, Kung Fu Cosplayers, serta program Lucky Angpao untuk aplikasi Mallku.

Seluruh kegiatan ini dipersiapkan khusus untuk seluruh pengunjung setia Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham mengatakan bahwa Perayaan imlek tahun ini digelar melalui serangkaian kegiatan dengan mengangkat tema yang berbeda – beda.

“Di Nipah Mall sendiri akan terselenggara Parade Barongsai yang berlangsung tanggal 26 Januari 2020, pukul 18:00 WITA. Atraksi barongsai melalui penampilan dari sanggar Naga Langit, dengan berkeliling di seluruh area Nipah Mall untuk menghibur sekaligus mengajak interaksi setiap pengunjung mal. Sebelumnya, di tanggal 25 Januari akan berlangsung Koko Cici Art Day. Adik – adik dari sekolah Madania Makassar akan mempersembahkan penampilan terbaiknya, yang berlangsung di Main Atrium Nipah Mall, pukul 10:30 WITA. Bahkan para Kung Fu Cosplayers sengaja kami hadirkan dengan mengenakan kostum beserta aksesoris yang berkaitan dengan karakter Kung Fu Shaolin, Anime, dan pakaian khas China. Memeragakan karakter sesuai dengan kostum yang dikenakan, pada tanggal 25 – 26 Januari 2020, pukul 18:30 WITA”, ungkapnya Kamis (22/01/2020)

Sejalan dengan itu, Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah, melalui penjelasannya mengatakan bahwa tahun baru Imlek yang jatuh tanggal 25 Januari 2020, disambut manajemen Mal Ratu Indah dengan mengusung rangkaian kegiatan yang identik dengan perayaan imlek dan selalu menjadi hiburan, yakni Parade & Show Barongsai Tonggak.

“Team barongsai dari sanggar Naga Langit akan menunjukkan kemampuannya melalui atraksi dengan menggunaka tonggak yang memiliki ketinggian 2,5 meter. Pengunjung dapat menyaksikan dan menimati penampilan mereka di area Atrium Mal Ratu Indah, mulai pukul 19:00 WITA,” bebernya.

Komentar