oleh

Sambut Imlek, Sharp Hadirkan program Sharp Lovers’ Day Edisi Double Hoki

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program lanjutan Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki menyambut perayaan Imlek 2020.

Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan Sharp Lovers’ Day Double Hoki telah menjadi program khas yang ditawarkan Sharp

“Sharp Lovers’ Day telah menjadi salah satu program belanja ciri khas kami. Setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia kami di Indonesia. Sharp Lovers’ Day Double Hoki akan tetap memberikan hadiah-hadiah tak kalah menarik yang bisa dimiliki konsumen. Semoga konsumen yang belum menang di edisi sebelumnya bisa meraih kesempatan lebih besar kali ini,”katanya, Jumat (24/01/2020).

Program ini juga menurut Agus sebagai bagian dari menyambut ulang tahun ke-50 Sharp Indonesia, jumlah hadiah utama yang ditawarkan dalam Sharp Lovers’ Day Double Hoki pun mengusung tema yang sama.

“Ada tiga hadiah utama yang kami hadirkan. ketiga hadiah utama yang dapat dimenangkan adalah lima unit logam mulia seberat 50 gram, lima unit ponsel SHARP Aquos V, dan 50 unit SHARP Aquos Sound Partner,” ungkapnya.

Dengan pembelanjaan minimum Rp500.000 untuk produk Sharp tipe apapun, konsumen sudah bisa mendapatkan satu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat dengan hadiah utama Sharp Lovers’ Day. Bagi konsumen yang berbelanja minimum Rp2.000.000, konsumen akan diuntungkan dengan tambahan e-voucher senilai Rp50.000 berupa voucher Go-Pay, token listrik, maupun voucher KFC.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen diwajibkan untuk mengunduh aplikasi SHARP ID dalam ponsel. Setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk lewat aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya. Setelah data dinyatakan valid oleh Sharp Indonesia, konsumen otomatis mendapatkan 1 kupon undian hadiah utama dan dapat memilih e-vouchernya sendiri. Selanjutnya, kode voucher akan dikirimkan ke ponsel konsumen melalui SMS.

Komentar