oleh

ICA Rayakan Hari Jadi Yang ke-13 Tahun

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Indonesian Chef Association (ICA) atau yang dikenal di Indonesia dengan nama Ahli Kuliner Indonesia (AKI) memperingati hari jadi yang ke 13 tahun, Sabtu (25/01/2020).

Dihadiri puluhan anggota, asosiasi yang lahir di Bandung 13 tahun lalu tempatnya tanggal 25 Januari 2007 lalu ini memiliki visi untuk melestarikan budaya kuliner.

Wakil ketua ICA, Nur Salam Acil dalam peringatan hari jadi ini berharap ICA bisa lebih aktif berkontribusi bagi dunia kuliner.

“Semoga dalam umur yang Baru 13 tahun ini kedepannya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik bagi khasanah Budaya kuliner Indonesia, memperkenalkan, melestraikan Dan mempromosikannya keseluruh Dunia, serta bisa berbuat lebih baik untuk semua anggotanya.”jelasnya saat ditemui pada perayaan hari jadi ICA di Cafe Orange, Sabtu (25/01/2020).

Lebih jauh, Nur Salam Acil memohon maaf dan berterimakasih atas sm terlaksananya kegiatan ini.

“Mohon dimaafkan jika masih dirasakan kekurangan serta keterbatasan kami sehingga banyak anggota yang merasa kurang Dan tidak puas. Ibarat pepatah Tak Ada Gading yang Tak retak, kami Akan selalu berusaha untuk lebih baik lagi,” ujarnya. (*)

Komentar