oleh

Kadis Pariwisata Lutra Puji Kegiatan HMK UM Palopo

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Edukasi, Kampus, Luwu Utara, Palopo-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Himpunan Mahasiswa Kreatif (HMK) Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo menggelar Parade Pentas Kreasi (Paparasi) dan dialog kebudayaan

Kegiatan dengan tema “Hari Perlawanan Rakyat Luwu Sebagai Spirit Pemersatu Dalam Menjaga Keutuhan,Masih Adakah……? itu digelar di Jalur Dua (Rujab Wakil Bupati Luwu Utara) Sabtu (25/1/2020).

Wakil Rektor III UM Palopo, Dr Suardi M Anwar dalam sambutannya mengatakan bahwa kreasi HMK UM Palopo dalam melaksanakan dialog kebudayaan harus lebih ditingkatkan sehingga kedepan budaya bisa lebih dikenal masyarakat luas.

“Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan selain buat paparasi dan dialog kebudayaan perlu juga membuat lagi terobosan yang dapat mencerdeskan masyarakat khususnya kaum millenial,” ujarnya, Minggu (26/1/2020)

Selain itu, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lutra, Yasir Taba sangat bangga dengan adanya kegiatan ini. Karena merupakan salah satu kepedulian generasi muda terhadap budaya di Tana Luwu ini.

“Terima kasih banyak untuk HMK UM Palopo dalam menyelenggarakan kegiatan paparasi dan dialog ini,kita sangat bersyukur generasi millenial saat ini masih punya kepedulian terhadap budaya kita,” jelasnya. (*)

Komentar