oleh

Milad Ke- 4 Tahun, TDA Hadir Mensejahterakan Member, Meningkatkan Pajak, Mengurangi Pengangguran

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komunitas Wirausaha Tangan Diatas (TDA) Kota Parepare merayakan milad yang ke-4 tahun. Perayaan itu dilaksanakan di Hotel Satria Wisata, Minggu (26/1/2020) malam.

Kegiatan itu mengundang Pemerintah Kota Parepare di wakili Asisten I Amina Amin, Anggota DPRD, Ketua KNPI Asy’ari Abdullah, HIPMI, FKPPI dan perwakilan Komunitas TDA yang ada diberbagai daerah yaitu Wajo, Jenneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Luwu Raya, dan pengurus Kominitas TDA Wilayah SulseltraPua

Ketua TDA Parepare 6.0, Muh Haedar Hasan mengatakan, kehadiran TDA adalah bagaimana menghidupkan bisnis dengan tidak hanya dalam rencana, tetapi action.

“Tiga hal yang menjadi tujuan kami adalah meningkatkan kesejahteraan member, meningkatkan pajak daerah, serta mengurangi pengangguran,” paparnya

Haedar menambahkan, TDA Parepare saat ini sudah mencapai 60 member, kata dia 1 member saja sudah memperkerjakan berapa banyak masyarakan untuk mengurangi pengangguran.

“Selain itu, kami juga memiliki program peduli sesama, seperti yang dilakukan beberapa hari lalu mengunjungi warga yang terkena banjir memberikan bantuan,” tambahnya.

Sementara itu, Syamsul Rijal Madani (SRM) Ketua TDA Parepare 1.0 menuturkan, di TDA kehidupan bisnis dibarengi dukungan dari keluarga.

“Acara Milad 4 Tahun TDA ini kita libatkan keluarga, mangajak istri dan anak, kehidupan bisnis itu dibarengi keluarga, bagaimana menghidupkan keluarga dalam bisnis,” ujar Syamsul Rijal Madani, yang juga salah satu pengusaha sukses di Parepare, Owner KAOSTA.

Asisten I Pemkot Parepare, Amina Amin, mewakili Walikota Parepare, memberikan mengapresiasi kepada Komunitas TDA yang telah turut memberi kontribusi kepada pemkot.

“Selamat dan Sukses, ke depan kami berharap dapat lebih bersinergi dengan pemerintah Kota Parepare,” harapnya.

Sekedar diketahui, TDA akan melaksanakan pesta wirausaha pada april 2020 mendatang, di Lapangan Andi Makkasau Parepare selama tiga hari.

Ketua KNPI Parepare, Asy’ari Abdullah yang juga turut hadir memberikan ucapan usai pemotongan nasi tumpeng, mengatakan akan memberi dukungan penuh kepada komunitas wirausaha itu.

“Selamat dan sukses, ke depan Pesta Wirausaha TDA, KNPI Parepare akan siap mensupport dan siap sebagai sponsor,” ujarnya Ari sapaan akrabnya.


(***)

Komentar