oleh

Hadiri Acara NasDem, Onasis Diapit Oleh Danny Pomanto dan Sukriansyah

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Taufiqqulhidat Ande Latif atau yang akrab disapa Onasis mengahadiri undangan Konsolidasi, DPD, DPC, DPRT Sulawesi Selatan yang berlangsung di Gedung CCC, di Jalam Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (26/01/2020).

Saat tiba Onasis menyalami kandidat yang hadir baik figur dari Makassar maupun Figur dari dari Daerah lain. Dokter Onasis juga menyalami ketua NasDem Sulsel yang Juga ketua OKK NasDem, Rusdi Masse.

Dari semua calan calon yang diundang terlihat Hanya Dokter Onasis, Sukriansyah S Latif (UQ), dan Danny Pomanto, Andi Rachamatika Dewi, Rudianto Lallo dan Mario David yang hadir.

Dokter Onasis Duduk diapit dua kandidat dari Makassar yakni Danny Pomanto berada di sebelah kirinya dan Sukriansa duduk di sebelah kanannya. Meski bersaing sebagai kandidat, numun ketiganya tetap akrab saling berbincang.

“Saya datang atas undangan partai NasDem, semoga partai NasDem mengusung saya di Pilwali Makassar,” kata Dokter Spesialis Radiologi itu.

Seperti diketahui sebanyak 17 kandidat walikota Makassar yang mendaftar di DPD Partai NasDem Makassar. Mereka, drg A Rachmatika Dewi Yustisia, Mario David, Irman Yasin Limpo, Sarifuddin Daeng Punna, Munafri Arifuddin, Ramadhan Pomanto, Sukriansyah S Latief, Rudianto Lallo, dan Andi Bashar.

Termasuk, dr Fadli Ananda, Abdul Rachmat Noer, Syamsul Rizal Mochtar Djuma, Irianto Andi Baso Ence, Muhammad Ismak, Hasan Basri Ambarala, Taufiqqulhidayat Ande, dan Haris Yasin Limpo, serta Eddy Kosasi Parawansa.

Konsolidasi Partai NasDem Sulawesi Selatan tersebut dihadiri oleh ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Wakil Ketua NasDem Sulsel Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah pengurus DPP NasDem. Gubernur Sulawesi, Nurdin Abdullah Juga terlihat hadir.(*)

Komentar