oleh

Pengurus DPD Garda Nusantara Sulsel Dikukuhkan

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Garda Nusantara, Syahri Ramadhani Ar Tarigan resmi mengukuhkan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Nusantara Sulawesi selatan.

Syahri mengatakan, pengukuhan pengurus DPD Sulsel sebagai wadah persaudaraan benteng pemersatu bangsa, dan ia berharap Garda Nusantara membangun Sulsel lebih baik.

“Saya berharap ini bukan upaya mengakhiri. Tapi untuk melanjutkan bagaimana membangun Provinsi Sulawesi Selatan dengan tujuan yang lebih baik dari yang ada. Garda Nusantara ini hadir bukan untuk menyaingi atau jadi pesaing untuk lembaga lain, Garda Nusantara hadir sebagai mata air bukan sebagai ait mata,” ujar Syahri, Senin (27/1/2020).

Ketua Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka menambahkan, target kedepan dirinya akan membentuk DPC dari 24 kabupaten kota dan berharap pengurus Garda Nusantara lebih eksis.

Ia juga mengatakan kehadoran Garda Nusantara hadir bukan untuk mengganggu siapapun. Namun, kehadirannta hanya ingin fokus membangun organisasi kami dan menjadikan orang-orang di dalamnya menjadi pribadi yang kuat dan sejahtera. (*)

Komentar