oleh

Virus Corona Masuk Ke Indonesia, Menkes RI: Itu Tidak Benar!

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Headline, Metro, Pemerintahan, Peristiwa-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Isu masuknya penyakit berbahaya dari Negeri Tirai Bambu semakin menyeruak.

Pasalnya, penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini telah sampai ke Indonesia dan diderita oleh pekerja Indonesia asal Cina.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Terawan Agus Putranto disela sela kunjungan kerjanya di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar tidak membenarkan.

dr. Terawan mengatakan bahwa adanya dugaan pasien terduga terinfeksi virus Corona di Manado dan di Makassar serta beberapa wilayah di Indonesia merupakan hoax atau berita bohong.

“Itu tidak benar, di Indonesia belum ada pasien yang teridenfikasi menderita penyakit virus Corona, jadi tidak usah dipercaya,” ujarnya Minggu (26/01/2020)

Selanjutnya, dr Terawan menyarankan agar menyarankan masyarakat Indonesia menerapkan pola hidup sehat untuk berbagai jaga dan agar dapat terhindar dari segala jenis penyakit termasuk virus Corona.

“Yang terpenting adalah masyarakat Indonesia terapkan pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya seperti virus Corona,” tambahnya.

Menkes RI saat di Wawancarai disela sela kunjungannya ke Makassar. (*)

Komentar