oleh

Bupati Barru Tinjau Persiapan Launching Mal Pelayanan Publik

Editor : Lukman Maddu-Barru-

BARRU, BACAPESAN.COM – Bupati Barru Suardi Saleh meninjau langsung persiapan launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di tower kantor bupati, Selasa (27/01/2020).

Dikunjungannya kali ini, Suardi Saleh yang unggul di lembaga survei nasional untuk kembali menahkodai Barru, mengecek sejumlah ruangan dan peralatan di MPP yang segera di fungsikan dalam melayani warga.

“Persiapannya hampir rampung semua. Dan Insyaallah sudah bisa difungsikan untuk mempermudah pelayanan kepada warga pasca dilaunching nantinya di Hari Jadi Barru, Februari mendatang,” kata Suardi Saleh usai mengecek persiapan launching.

Sekadar diketahui, Mal Pelayanan Publik merupakan salah satu terobosan Pemkab di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin. Semua jenis perizinan akan dipusatkan di MPP untuk mempermudah warga.

Selain meninjau MPP, Suardi Saleh yang didampingi sejumlah pejabat Pemkab Barru, juga meluangkan waktunya meninjau aktivitas di pasar tradisional Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau.

Sambil memperhatikan ruko di area pasar yang mulai difungsikan, ayah empat ini sesekali berbincang dengan pedagang dan pengunjung, baik tentang kenyamanan, maupun mengenai pendapatan pedagang.

Berdasarkan pantauan, selama seharian, Bupati Barru disibukkan dengan sejumlah agenda. Disamping meninjau MPP dan Pasar Pekkae, eks Kepala Dinas PU Maros ini menghadiri Rapat Anggota Tanunan KPRI Handayani di Kelurahan Lalolang, Tanete Rilau.

Di depan para anggota KPRI Handayani yang sebagian besar dari kalangan guru, Suardi Saleh menitip beberapa harapannya. Seperti aktivitas koperasi bisa lebih berkembang, dan ada transparansi dalam pengelolaan. (Humas Barru)

Komentar