oleh

Dalton Makassar Hadirkan Promo Valentine Ala Film Ada Apa Dengan Cinta?

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menyambut bulan Februari yang penuh cinta, Dalton Hotel Makassar mempersembahkan paket dinner spesial di moment Valentines Day 14.

Mengusung tema ‘Dinner jomblo bahagia, paket dinner ini dihadirkan di Ballroom hotel yang memiliki kapasitas hingga 5000 orang.

Marcom Dalton Hotel Makassar, Irma menerangkan bahwa tema yang diusung kali ini terinspirasi dari film Ada Apa Dengan Cinta?.

“Nah cinta maupun candle light dinner tidak selamanya sama pasangan. Cinta sama diri sendiri , teman-teman dan keluarga itu sangat penting juga. Untuk itu paket yang kami tawarkan antara lain paket jomblo bahagia, couple, dan family. Jadi siapa bilang yang jomblo tidak bisa candle light dinner ? Dan tidak perlu malu karena jomblo di jaman millenials ini, selama jomblo berkualitas yah! Hehehe ! Special dinner ini merupakan momentum untuk meluangkan waktu untuk diri, pasangan, sahabat, dan keluarga,” ungkap Irma, Selasa (28/01/2020).

Irma menambahkan, selain dinner promo ini lebih lengkap dengan berbagai sajian menu dan gift menarik.

” Dinner ini adalah set menu, jadi mulai dari appetizer,soup, main course, dessert , semua lengkap. Pastinya menu-menu yang kami sajikan bercita rasa tinggi, special dari Chef andalan kami. Dan untuk tamu-tamu yang mengambil paket Ada Apa Dengan Februari ? ini akan mendapat special gift menarik dan venuenya sendiri kami adakan di Urban Lounge, ” tambah perempuan penggemar BTS ini.

Untuk harga kamar kata Irma dibanderol hanya Rp 125 ribu per Couple Romantic Rp 300 ribu, dan Family Romantix Rp 400 ribu sudah termasuk candle light dinner, pastinya set menu, dan ada special giftnya. (*)

Komentar