oleh

Pastikan Proyek Segera Rampung, Walikota Taufan Pawe ‘Berkantor’ di RS Regional HAH

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Lokasi proyek pembanguan Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun Habibie (HAH) di kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare sejak beberapa hari terakhir nampak dipenuhi oleh mobil dinas pejabat.

Bahkan dilobi bangunan sebuah mobil Dinas dengan plat kendaraan DP 1 A parkir sejak beberapa hari terakhir. Randis tersebut tidak lain adalah kendaraan yang sehari-harinya ditumpangi Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Selain melakukan pengawasan terhadap pengerjaan gedung, Taufan juga nampak membantu membersihkan beberapa sudut ruangan yang masih dalam tahap perampungan tersebut.

“Untuk sementara bisa dikatakan saya berkantor di sini, untuk memastikan proyek kebanggaan kita bersama bisa rampung dan selasai namun tidak asal jadi, saya coba kendalilkan pemerintahan untuk sementara waktu di gedung ini,” kata Taufan saat ditemui di sebuah ruangan di Lantai 5 gedung RS HAH, Rabu, (29/1/2020).

Bukan tanpa alasan kata Taufan dirinya memberikan perhatian lebih atas proyek tersebut. “saya tidak ingin mengecewakan pak Gub (Nurdin Abdullah) yang telah membantu kelanjutan pembanguna RS HAH dengan gelontoran dana yang begitu besar , sehingga mimpi kita untuk menghadirkan RS regional terbesar ada di Kota Parepare,”terang dia.

Taufan mengungkapkan saat ini berdasarkan keterangan dari pihak Konsultan pengawas, Gedung RS HAH telah mencapai 98 persen. “Kalau mendengar secara teklnis berdasarkan klarifikasi Konsultan pengawas progressnya sudah 98 persen dan akan rampung seuai dengan rencana,”tandasnya.

Rencannaya RS HAH akan diresmikan oleh Gubenrnur Sulsel pada saat HUT Kota Parepare ke-60, 17 februari 2020 mendatang.
(***)

Komentar