oleh

Tiang Listrik Miring, Warga Ciro-ciroe Resah

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Terkait adanya tiang listrik yang miring ke arah rumah warga pada unggahan facebook milik mario nakata meminta kepada pihak PLN agar segerah untuk memperbaiki tiang listrik tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, hal tersebut sudah dilaporkan tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya dari pihak PLN.

Karena sudah membahayakan rumah warga, apalagi musim hujan, warga tersebut meninggalkan rumahnya karena takut tertimpah kabel listrik yang bertegangan tinggi.

Setalah melihat unggahan facebook milik mario nakata, wartawan Bacapesan.Com langsung mendatangi dan meninjau lokasi tersebut di jln poros Rappang-Parepare tepatnya di samping gudang pupuk desa ciro-ciroe Selasa (28/01), dan ternyata betul adanya bahwa tiang listrik milik PLN miring.

Ditempat yang sama warga asal Ciro-ciroe, Jumardi yang rumahnya dekat dari tiang listrik itu mengaku ketakutan tinggal di rumahnya saat musim hujan dan angin kencang.

“Karena selain dari tanah persawahan yang lembek juga tiang listrik milik PLN sudah miring mana lagi bertegangan tinggi takutnya nanti tiang listrik jatuh kabelnya menimpah rumah kami dan kami bisa kesetrum listrik,” kata Jumardi. (*)

Komentar