oleh

Dharma Wanita Persatuan UNM Gelar Rapat Anggota IV

Editor : Ashar Abdullah-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Darma Wanita Persatuan Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Rapat anggota IV Di Hall Pascasarjana UNM. jumat (31/1/2020)

Ketua panitia pelaksana Andi Mutia Justisia Gufran mengungkapkan pada musyawarah kali ini mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”

Tema tersebut menurutnya akan menjadi acuan dalam penyusunan program kegiatan dengan menyesuikan konteks zaman sebagai mitra UNM.

“Tema ini kita jadikan sebagi acuan dalam membuat program yang akan disesuaikan dengan konteks era kita,” ungkapnya.

Sementara itu Rektor UNM yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengungkapkan musyawarah kali ini kiranya mampu merumuskan program apa menjadi kebutuhan yang disesuaikan dengan kemampuan Pengurus dalam menyelesaikannya.

“Ini menjadi perhatian kita, benar-benar bisa memperlihatkan kiprahnya sebagai mitra strategis, dan mampu merumuskan apa-apa yang mampu kita lakukan, kita kerja secara bersama,”

Lebih lanjut, Prof. Husain Syam mengingatkan bahwa para pengurus agar menjaga keberasamaan dan kekompakan sebagai kunci kesuksesan jalannya proses organisasi.

“Kualitas organisasi dapat di ukur dari ke ikut sertaan teman teman. Kunci dalam organisasi adalah menjaga dan merawat kekompakan dan kebersamaan, ini merupakan hal yang mendasar dalam sebuah organisasi,” tambahnya. (*)

Komentar