oleh

Iqbal Suhaeb Resmi Lantik 3 Direksi Perusda

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar resmi melantik tiga perusahaan daerah (Perusda) yakni PD Parkir Makassar Raya, PD Pasar Makassar Raya, dan PD Terminal Makassar Metro di Ruang Sipakalebbi, Jumat (31/1/2020).

Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah SKPD lingkup Pemkot Makssar, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muh Ansar, Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Ekonomi Kota Makassar Sittiara Kinnang, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Basri Rakhman, Kadis DM & PTSP Andi Bukti Jufri, Kadis Perhubungan Mario Said, Kadis perdagangan M Yasir dan Kadis Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir.

Selain pelantikan, di langsungkan juga dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) antara walikota makassar, bersama Direktur Utama (Dirut), Direktur Umum (Dirum), dan Direktur Operasional (Dirop) dari masing-masing perusda.

Dalam sambutannya, Iqbal mengharap ketiga direksi perumda yang paru saja dilantik, supaya melalukan tugasnya dengan baik.

“Saya berharap kepada tiga direksi perusda baik itu Dirut, Dirum, dan Dirop yang baru saja dilantik supaya melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Iqbal

Selain itu, pejabat PD Parkir Makassar Raya, baik Dirut, Dirum, Maupun Dirop untuk menertibkan perparkiran yang ada di makassar, dwmi menghindari kemacetan.

Iqbal juga menghimbau kepada pejabat lingkup PD Pasar Makassar Raya yang baru saja dilantik supaya lebih meningkatkan kualitas, kenyamanan, dan keamanan yang ada di pasar-pasar. Begitupun juga PD Terminal Makassar Metro, agar melakukan pembenahan pada terminal yang ada di Makassar.

Komentar