oleh

Swiss-Belhotel Makassar Tutup Januari 2020 dengan All That Jazz

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Satu satunya hotel yang tidak pernah absen menghadirkan musik jaz, Swiss-Belhotel Makassar kembali akan mempertontonkan sajian musik Jaz Di penghujung Januari.

Digelar di Gravity Sky Lounge lantai 20, pada gelaran yang megusung tema ‘All That Jazz’ ini akan menampilkan tidak hanya satu jenis jaz tetapi juga akan menghadirkan musisi mancanegara, musisi Bali, dan musisi Makassar akan dijadirkan.

“Musisi yang akan hadir diantaranya adalah Kuba Scorownski, Ito Kurdhi, Amelia Ong, Daniel Mailangkay, dan masih banyak lagi.” Kata Keisha Veldon, Public Relation Swiss-Belhotel Makassar.

Lebih lanjut, Keisha mengungkapkan bahwa gelaran ini merupakan bagian dari event Gravity Sky Lounge sebagai bentuk apresiasi management kepada tamu loyal Gravity Sky Lounge, atau yang akrab disapa Gravity Friends.

“Maka dari itu di event spesial ini kami mendatangkan bintang tamu mancanegara dan Gravity Friends bisa datang menikmati tanpa adanya biaya masuk ataupun minimum konsum. Acara ini tanpa biaya masuk dan dimulai dari jam setengah sembilan malam, yang akan dibuka dengan penampilan band lokal Rizcky And The Stranger, setelah itu kita nge-jaz bareng ” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar mengungkapkan bahwa music jaz banyak ragamnya seperti, gospel, blues,swing, latin jaz, fusion jaz , dan masih banyak lagi.

“Jadi di tanggal 31 ini beragam jaz akan dibawakan bahkan ada lagu tradisional, Angin Mamiri sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya kita,” ungkapnya.

Masyarakat Makassar sangat antusias dengan event Jaz ini, dilihat dari total reservasi yang sudah ramai,” tambah Wawan. (*)

Komentar