oleh

Lapangan Bungoro Jadi Lokasi Puncak Perayaan HUT Pangkep

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Daerah, Pangkep-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Hari Jadi Pangkep ke 60 tahun yang jatuh 8 Februari 2020 akan dipusatkan di Lapangan Andi Mustari, Kecamatan Bungoro. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia HUT Pangkep ke 60 tahun, Muhammad Idris Sira.

“Kalau tahun lalu di Kecamatan Minasatene, tahun ini giliran kecamatan Bungoro, karena memang tiap tahun digilir setiap kecamatan,” ungkap Muhammad Idris Sira.

Meski sudah memutuskan lokasi perayaan, namun tidak untuk waktu pelaksanaan, Asisten II Pemkab Pangkep tersebut mengaku belum bisa memastikan, lantaran masih menunggu kesiapan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Belum ada jadwal pasti soal kapan dilaksanakan, karena Bapak Bupati jug belum bertemu pak Gubernur untuk audiens, karena Gubernur harus kita pastikan siap untuk hadir,” tambah Mantan Kadis Pendidikan Pangkep itu.

Untuk kemasan acara, dia belum bisa membeberkan, yang pasti besar harapan Idris untuk menjadikan HUT Pangkep semeriah mungkin.

Terkait area parkir kendaraan sendiri, diakui akan diatur dan kemungkinan akan menggunakan lahan parkir sejumlah Kantor yang terletak berdekatan dengan lokasi acara. (*)

Komentar