oleh

Andi Rahman Pimpin Semen Tonasa Futsal Club 3 Tahun ke Depan

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Silaturahmi dan Mubes Semen Tonasa Futsal Club untuk periode 2020 – 2023, sukses menghantarkan Andi Rahman menjadi ketua terpilih untuk jabatan 3 tahun mendatang.

Andi Rahman mengumpulkan sebanyak 14 suara dari total suara anggota yang diperebutkan sebanyak 23 suara. Ia mengungguli pesaingnya Ali Nuhung yang meraih 9 suara, Sabtu, 01 Februari 2020 bertempat di Hotel Citadines Makassar.

Ketua lama Muh. Mursam dalam sepatah kata menguraikan, sebagai Organisasi komunitas olahraga terbesar di PT. Semen Tonasa STFC kali ini menyelenggarakan Mubes sebagai bagian dalam mengakhiri masa kepengurusan Periode 2017-2020 dan pemilihan ketua baru periode 2020-2023.

“Mungkin kami lah satu- satunya organisasi komunitas olahraga di PT. Semen Tonasa yang telah mempunyai AD/ART dan telah memilih ketua baru melalui mekanisme mubes dan telah dilaksanakan dari tahun 2015 lalu,” urainya.

Banyak program yang telah kami laksanakan selama 3 tahun periode kepengurusan, antara lain Melaksanakan Turnamen antar Instansi Se Sulselbar, mengikuti berbagi Turnamen Futsal di Sulawesi Selatan, melaksanakan Tour & ekshibisi Match di Jogja, Nonton Bareng Final Liga Champion dan banyak lagi.

Diakhir sambutannya ia berharap, semoga kepengurusan kedepan lebih baik lagi dengan harapan pendanaan organisasi harus lebih kreatif tidak hanya mengandalkan iuaran anggota serta lebih memfutsalkan karyawan PT.Semen Tonasa dan turut ikut menyehatkan karyawan.

Sementara Ketua SKST Said Chalik yang juga hadir diacara Mubes, mengatakan harapannya agar Semen Tonasa Futsal Club (STFC) sebagai organisasi internal perusahaan dapat menjadi organisasi yang menjunjung nilai-nilai sportifitas.

“Banyak hal telah dilakukan oleh Semen Tonasa Futsal Club (STFC), apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengurus STFC masa bakti 2017 – 2020. Ucapan terima kasih kepada Manajemen Semen Tonasa yang selalu mendukung segala kegiatan yang dilakukan para karyawan,” ucapnya. (Humas)

Komentar