oleh

Poltekpar Makassar Kembangkan Silabus, RPS dan Bahan Ajar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Edukasi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melakukan Pengembangan Silabus, RPS dan Bahan Ajar, Minggu (02/01/2020).

Digelar selama tiga hari yakni 31 Januari hingga 2 Februari, kegiatan ini dilangsungkan di Aston Hotel & Convention Center Makassar, Jl. Sultan Hasanuddin, Makassar.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 75 orang yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan Poltekpar Makassar, yang merupakan dosen tetap dan dosen luar biasa menjadi peserta.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini
Dr. Drs. Ludfi Djajanto, MBA yang merupakan Dosen Politeknik Negeri Malang sekaligus perwakilan Kemendikbud, dan dari Kemenparekraf, yakni Herry Rachmat Widjaja, S.Sos., MM.Par. Di samping itu, serta narasumber dari representatif AHLEI USA di Indonesia, yaitu I Gede Wiwin Suyasa.

Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin Melahirkan M.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Program Kerja Bagian Akademik Poltekpar Makassar dan tindak lanjut hasil rapat Manajemen tentang Program Kerja Tahun 2020

“Tujuan yang paling utama dari kegiatan ini adalah tersusunnya RPS dan Bahan Ajar di lingkungan Politeknik Pariwasata Makassar. Hasilnya ini diperlukan untuk mensinkronkan pembelajaran dengan kurikulum yang digunakan Poltekpar Makassar saat ini,” jelasnya. (*)

Komentar