oleh

Wabup Sidrap Apresiasi Pelaksanaan MTQ Ke-42 di Kecamatan Panca Rijang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Sidrap di Kelurahan Rappang Kecamatan Pancarijang berakhir Jumat, (31/1/2020) malam.

MTQ yang berlangsung sejak 26 Januari ditutup Wabup Sidrap, H Mahmud Yusuf, dihadiri unsur Forkopimda, anggota DPRD, para kepala SKPD, serta tamu undangan lain.

Mahmud Yusuf, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan MTQ sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung.

“Terkhusus bagi camat dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pancarijang selaku tuan rumah hingga MTQ dapat terlaksana dengan sukses. Kita patut berbangga karena berkat pembinaan selama ini Kabupaten Sidrap banyak dikenal sebagai lumbung penghafal Alquran,” ucap Mahmud.

Mahmud tidak lupa mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil mengukir prestasi. “Bagi yang belum berhasil agar selalu berlatih dan berusaha untuk berprestasi pada kesempatan yang akan datang,” pesannya.

Adapun juara umum dalam acara MTQ ini, jatuh kepada Kecamatan Baranti, disusul Kecamatan Maritengae dan Kecamatan Watangpulu. Para juara mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Sementara itu, bonus umrah bagi juara I cabang lomba menjadi menjadi sebelas. PT An Naba Cabang Sidrap memberi satu bonus umrah, di mana sebelumnya Pemkab Sidrap menyiapkan sepuluh umrah. (*)

Komentar