oleh

Dialog Terbuka, DPD KNPI Parepare Ajak Pemuda Hadirkan Pembangunan Daerah Berwawasan Ekologis

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Parepare, menggelar kegiatan Kajian Obrolan Pemuda Indonesia (KOPI), senin (03/2/2020) di O2 Caffee.

Mengangkat tema ‘Pembangunan Daerah Berwawasan Ekologis’, kegiatan itu menghadirkan tiga pembicara yaitu, Ketua Komisi II DPRD Parepare, Kamaluddin Kadir, Komisioner Divisi Teknis KPU Parepare Safriani Sudirman, dan Ketua DPD KNPI Kota Parepare, Asy’ari Abdullah.

Asy’ari Abdullah menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi wadah pemuda untuk menyampaikan ide dan gagasan cemerlang terkait pembangunan pada sektor lingkungan, mengajak pemuda dari berbagai organisasi.

“Melalui kegiatan ini, kita ulas ide dan gagasan yang disampaikan para pemuda untuk menjadi langkah awal kontribusi dalam peningkatan pembangunan Parepare khususnya pada sektor lingkungan,” jelasnya.

Pada kegiatan itu juga, Ari, sapaan akrabanya mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para pemuda serta seluruh pihak yang telah turut membantu.

“Terima kasih kepada kedua pembicara atas ilmunya untuk pemuda Parepare. Semoga berkah dan bermanfaat bagi Parepare,” tutup Asy’ari, yang juga salah satu pengusaha muda sukses dan terkenal di Parepare.
(***)

Komentar