oleh

Dr Husmaruddin Serap Aspirasi Masyarakat Luwu Utara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Wakil Rakyat-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dr Husmaruddin dari Komisi D fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan reses di Aula I Lagaligo Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Minggu (2/2/2020) kemarin.

Kegiatan reses tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Kepala DPMD, Bappeda, Ketua KNPI Luwu Utara, Camat Masamba, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Camat Mappedeceng, Kepala Desa, Tokoh Agama serta masyarakat setempat.

Dr Husmaruddin mengatakan bahwa reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Seperti halnya usulan-usulan yang di sampaikan oleh masyarakat sekaitan dengan pendidikan, kesehatan, infrastruktur serta pemberdayaan para pemuda.

“Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti,” ujar Dr Husmaruddin saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Senin (3/2/2020).

Diantara masukan dan usulan diantaranya Camat Masamba Adji Saputra mengatakan bahwa ada beberapa Desa diwilayahnya yang dianggap erosi yang perlu pembenahan secepatnya.Pasalnya setiap hujan akan menimbulkan banjir dan dampaknya sangat merugikan masyarakat khususnya para petani.

“Kalau bisa Pak Dewan, dimasukkan ini.Bagusnya itu di Bronjong, karena kalau lambat penanganannya akan berdampak ke Desa-Desa yang lain,” ucap anak mantan Bupati Luwu Utara itu. (*)

Komentar