oleh

Syukuran HUT Wawali Kota Pangerang Rahim Ke-74, Ditandai Pemotongan Nasi Tumpeng

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, selasa (04/2/2020) genap berusia 74 tahun.

Di hari ulang tahunnya ini juga, Pangerang Rahim mendapatkan ucapan dan doa dari orang nomor satu di Parepare, yaitu Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Iwan Asaad, didampingi Asisten III, Hariyanto dan beberapa pegawai setdako, usai memberikan kejutan yaitu, pemotongan nasi tumpeng dan kue tar.

“Ucapan pertama dari bapak walikota, hari ini tidak sempat memberi langsung ucapan karena sementara melaksanakan tugas dinas di luar Kota, yaitu menghadiri rapat koordinasi penanggulangan bencana di Sentul Bogor,” ungkapnya.

Iwan Asaad menambahkan, kejutan yang diberikan kepada Wakil Walikota itu, merupakan bentuk kesyukuran kepada pimpinan.

“Ini bentuk kesyukuran kami semua atas kepemimpinan bapak Wakil Walikota untuk lebih baik ke depan,” ucapnya, sesaat sebelum memberikan suapan nasi tumpeng kepada Pangerang Rahim.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengucapkan terima kasih kepada Walikota, Sekda maupun para pegawai setdako Parepare atas ucapan dan doa, serta kejutan yang diberikan.

“Terima kasih bapak Walikota, Sekda, dan jajaran yang hadir pada kesempatan ini, ini luar biasa, mudah-mudahan atas Rahmat Allah SWT, rasa syukur ini saya bersama Bapak Walikota dan Sekda adalah upaya-upaya dalam melayani masyarakat semakin baik dan lebih meningkat lagi menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” tuturnya.
(***)

Komentar