oleh

Bawa Anak ke RS, Oknum Wartawan Nyaris Dianiaya Sekdes Banggae

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Sekretaris Desa Banggae, Kecamatan Managarabombang, Jamaluddin, bersama saudaranya Daeng Bali nyaris aniaya wartawan online Berita News, Hasrullah, di jalan poros Takalar- Jeneponto, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang.

Hasrullah meyampaikan bahwa dia sementara membonceng istri dan anaknya yang rencana dia ke Rumah Sakit untuk memeriksa anaknya yang lagi sakit. Namun diperjalanan, tiba-tiba dirinya dihadang oleh Sekdes Banggae, bersama Daeng Bali yang merupakan Saudara Sekdes Banggae, Jamaluddin.

“Saya kaget karena saya tidak tau apa persoalannya sehingga saya mau dianiaya oleh Sekdes Banggae bersama saudaranya. Dimana Sekdes Banggae menuduh saya menggunakan akun Facbook abal-abal yang kemudian akun itu saya gunakan untuk komentari yang menyinggung Kades Banggae dan Sekdes Banggae,” kata Hasrullah di warkop Tua Muda, Rabu (05/02).

Hasrullah juga menambahkan bahwa dirinya tidak menerima diperlakukan seperti itu dan akan melapor di Polres Takalar, karena menganggap dia perlakukan kasar oleh Sekdes Banggae bersama saudaranya. “Saya akan laporkan kejadian ini di Polres Takalar,” tambahnya Hasrullah.

Sementara Sekretaris Desa Banggae, Jamaluddin menampik hal itu. “Saya tidak menghadang dan menganiaya Hasrullah. Cuma menghentikan Hasrullah pada saat dia naik motor dan menyarangkan supaya dia membersihkan namanya di Kepala desa perihal akun abal-abal tersebut,” akunya.

“Sebab, yang kami curigai akun Facbook yang abal-abal itu milik Hasrullah. Memang sempat saya bilang ke Hasrullah seandainya kemarin saya ketemu dengan kau, pasti saya dipenjara,” ucap Jamaluddin. (*)

Komentar