oleh

Claro Makassar Rayakan Hari Kasih Sayang Berkonsep Valentine Family

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Promo Hotel-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Jika biasanya moment kasih sayang yang bertepatan pada 14 Februari dirayakan bersama pasangan, tahun ini Hotel Claro Makassar mengemasnya berbeda.

Dihadirkan dengan konsep family dinner, Hotel Clado Makassar memaknai Valentine lebih luas yakni sebagi hari berkasih sayang tidak hanya dengan pasangan tetapi juga dengan keluarga tercinta.

Marketing and Communication Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menjelaskan alasan mengapa moment valentine kali ini tidak dikemas seperti biasa.

Menurutnya, banyaknya pendapat mengenai valentine yang tidak diperbolehkan membawa hotel kenamaan di Makassar ini mengusung konsep lebih general untuk menyampaikan kasih sayang.

“Jika sebelumnya valentine selalu identik dengan pasangan, kami alihkan ke keluarga. Istilahnya kita yang memberi gitu” Katanya dalam konfrensi pers yang digelar di Hotel Claro Kamis (06/02/2020).

Meski dikemas dengan konsep keluarga, Yudi memastikan moment Valentine bersama Claro akan terasa special.

“Kami akan menghadirkan konsep keluarga yang identik dengan hari kasih sayang, tentunya dengan cokelat dan bunga” Tambahnya

Tidak hanya itu, di moment ini pula akan dihadirkan food paket ‘all you can eat’ dalam Candle light dinner yang diikuti alunan
lagu cinta oleh live accoustic.

Untuk harga All You Can Eat Package senilai Rp. 888.000,- Nett/Couple. (Include Dinner with Room Package). Untuk paket Dinner Only senilai Rp. 198.000,-/Pax dan Rp. 600.000,-/4 Pax. Harga ini sudah termasuk dinner, bunga dan coklat. (*)

Komentar