oleh

Kadin – Pemkab Sidrap Gelar Fun Bike

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ridwan Wahid-Daerah, Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Jadi Sidenreng Rappang (Sidrap) ke-676 dan 60 tahun Kabupaten Sidrap pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat akan menyelenggarakan sepeda santai.

Dalam kegiatan yang dikemas dalam Sidrap Fun Bike 2020 akan dilaksanakan pada 23 Februari 2020 mendatang, Kadin Sidrap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (pemkab) didukung Polres dan Kodim 1420/ Sidrap.

Ketua Panitia Sidrap Fun Bike 2020, Muhammad Fatwa Sahabu mengatakan, sepeda santai yang akan digelar pihaknya tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut kontribusi dari peserta alias gratis.

“Peserta akan menempuh rute perjalanan sejauh sepuluh kilometer. Start-finish di pelataran pusat jajanan kuliner Panker, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidrap,” ujar Fatwa, Rabu malam (5/2/2020).

Disebutkannya, pihaknya juga menyediakan sejumlah undian doorprize bagi para peserta. “Hadiahnya berupa sepeda, kulkas, televisi, kipas angin, ricecoocer, dan sejumlah hadiah menarik lainnya,” terang Fatwa sesaat lalu.

Dia menambahkan, fun bike ini juga akan dimeriahkan dengan pementasan sejumlah artis lokal untuk menghibur para peserta nantinya. “Pokoknya, kegiatan ini pasti meriah. Ribuan peserta akan ikut dalam sepeda santai ini,” papar Fatwa. (*)

Komentar