oleh

HUT Ke-12, Gerindra Torut Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-12 Partai Gerindra, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Toraja Utara (Torut) menggelar bakti sosial (bansos) ke panti asuhan Tangmentoe di Tagari kecamatan Tallunglipu Toraja Utara, Kamis 6 Februari.

Menurut sekretaris DPC Gerindra Torut, Stefanus Mangatta dalam kesempatan itu bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud rasa syukur dalam rangka HUT Partai Gerindra.

Dikatakan Steffanus bahwa salah satu kegiatan rutin partai Gerindra Torut setiap ulang tahun melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yakni dengan berbagi kasih melalui baksos.

Lebih lanjut dikatakan Stefanus bahwa dalam rangka ulang tahun partai Gerindra yang ke-12 ini, segenap pengurus partai Gerindra Torut berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Gerindra yang walaupun partai Gerindra masih baru tetapi salah satu partai pemenang Pemilu 2019.

Bahkan partai Gerindra di Toraja Utara pada pemilu 2014 lalu merupakan pemenang Pileg di Torut, kemudian partai Gerindra pada pilkada 2015 lalu merupakan pemenang dimana Gerindra bersama PDI Perjuangan berhasil mendudukkan pasangan Kalatiku Paembonan – Yosia Rinto Kadang sebagai orang nomor satu di Torut.

Sementara itu, salah satu pengurus panti asuhan Tangmentoe, Pendeta Bertha Biantong kepada bacapesan.com mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kunjungan dari pengurus partai Gerindra Torut, dimana baksos ini bukanlah yang pertama kali tetapi hampir setiap ulang tahun partai mereka berkunjung dan berbagi kasih dengan kami.

Dalam kesempatan itu, sekretaris DPC Gerindra Torut, Stefanus Mangatta secara sombolis menyerahkan sembako kepada salah satu pengurus panti asuhan. (*)

Komentar