oleh

PD Pasar Minta Pendampingan Kejati

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — PD Pasar Makassar Raya, bakal menggandeng Kejaksaan Tinggi Makassar perihal polemik pasar sentral yang sampai saat ini belum juga mendapatkan titik terang.

Direktur Utama (Dirut) PD Oasar Makassar Raya, Basdir mengatakan pihaknya akan menggandeng kejaksaan tinggi makassar dan kepolisian perihal polemik pasar sentral. Sebab kata dia, langkah tersebut dilakukan untuk menghindari adanya korban.

“Kalau perlu kita akan mengajak dan menggandeng kejaksaan maupun Kepala Kepolisian kita duduk bersama Bagaimana proses penyelesaiannya. karena kita tidak mau di sana itu ada yang korban apakah itu pedagang yang korban ataukah pengelolanya yang korban, tegas Basdir, saat ditemui di Four Point By Sheraton Hotel, Kamis (6/2/2020).

Langkah awal yang akan dilakukan oleh PD Pasar, dengan memanggil pihak pengelolah dan kelompok-kelompok pedagang yang ada di pasar sentral. Basdir mengatakan langkah tersebut diambil, supaya mengetahui proses penyelesaiannya. Agar tidak ada korban mengenai polemik ini.

“Langkah pertama yang saya akan lakukan memanggil pihak pengelola, panggil kelompok-kelompok pedagang yang ada disana,” terang Basdir.

Pasalnya, rencana koordinasi itu akan dilakukan dalam waktu dekat ini untuk mendalami persoalan-persoalan pasar sentral, supaya tidak ada kerugian negara dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam waktu dekat kita akan Panggil untuk lebih mendalami apa persoalan-persoalan yang ada di sana. Supaya tidak ada kerugian negara dan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan titik,” terangnya. (*)

Komentar