oleh

Pemkot Bersama Lapas Makassar Komitmen Wujudkan Kawasan Bebas Korupsi

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Mamusia (HAM) khususnya pada Lembaga Permasyarakatan Kelas I Makassar, telah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Kegiatan deklarasi janji kinerja dan resolusi permasyarakatan tahun 2020 ini, mengambil tema “transformasi sumber daya manusia digital”, yang belangsung di Lembaga Permasyarakatan Kelas I Makassar, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan ini, dihadiri oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Asisten I Kota Makassar M Sabri, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas I Kota Makassar Robianto, Ketua Ombudsman Perwakilan Sulawesi Selatan Subhan, dan beberapa petinggi lainnya

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memberikan dukungan penuh perihal kegiatan ini. Ia juga mengharapkan adanya komitmen bersama untuk mengimplementasikan kawasan bebas korupsi, sekaligus mampu menjadi wadah edukasi juga tukar pikiran bagaimana mengawali tahun ini dengan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi. Sekaligus

“Mengawali tahun 2020 ini, saya mengajak turut serta pemerintah kota Makassar untuk ikut bersama mewujudkan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan kepemerintahan yang bersih dalam melayani masyarakat. Adanya sinergitas bersama Lapas Kelas I Makassar semoga bisa membantu mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutur Iqbal. (*)

Komentar