oleh

Zumirrah Diperiksa, LSM Arak Takalar Apresiasi Kinerja Kejati Sulsel

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Dalam minggu terakhir ini, ramai diperbincangkan di Takalar mengenai pemeriksaan beberapa pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Takalar di Kejaksaan Negeri Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan yang diduga terlibat dalam kasus korupsi.

Pemeriksaan itu mendapat apresiasi dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Rakyat Anti Korupsi (ARAK) Takalar,
Iwan Surya. Dirinya sangat mendukung penuh terhadap langkah yang diambil oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel.

Dimana Kejati telah memanggil dan memeriksa beberapa pejabat di Dinas PU Takalar, seperti Kabid Cipta Karya, Zumirrah Naba yang juga selaku PPK pada beberapa proyek jalan dan jembatan karena terindikasi terlibat dalam kasus korupsi.

“Kami atas nama Penggiat anti Korupsi di Takalar, tentunya mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada pihak Kejati Sulsel atas langkah yang diambil tersebut, kami pastikan akan mengawal dengan serius kasus yang ditangani oleh Pihak Kejati Sulsel ini,” ujar Iwank Surya, Jumat, (7/2/2020).

“Kami juga meminta dukungan dari semua aktifis dan penggiat anti korupsi di Takalar agar bersama sama memberikan dukungan dan mengawal penanganan kasus dugaan korupsi pemeliharaan jalan tahun anggaran 2018-2019 yang saat ini tengah bergulir di Kejaksaan Tinggi Sulsel, intinya jika terbukti terlibat, maka mereka harus diseret ke penjara,” tutup Iwank Surya.

Sekadar diketahui, para pejabat tersebut diperiksa terkait kasus dugaan korupsi proyek pemeliharaan jalan Tahun anggaran 2018-2019 senilai kurang lebih Rp1 miliar, beber Iwan Surya. (*)

Komentar