oleh

15 Februari, HIPMI Enrekang Bakal Gelar Muscab ke-5

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Enrekang menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) yang ke 5 dengan Agenda pembahasan pembentukan Panitia dan Stering dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab).

Kegiatan Pelaksanaan Rapat Pembentukan Panitia Tersebut dilaksanakan di Warkop Arbas, Rabu (8/2) malam. Rapat Dipimpin langsung oleh Sekretaris BPC HIPMI Kabupaten Enrekang Putra Asfawan dan dihadiri oleh Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Enrekang.

Beberapa agenda yang dibahas dalam pelaksanaan rapat tersebut diantatanya pembentukan Stering Comitte dan Kepanitiaan. Untuk Stering Comitte yang ditunjuk adalah Putra Asfawan dan Ketua Pantia Muhammad Hamka serta sekretaris Panitia M. Rahmat.

Dalam kesempatan tersebut Pria yang akrab di Sapa Keno ini selaku Sekretaris BPC HIPMI Kabupaten Enrekang mengatakan bahwa dalam rapat kali ini pengurus BPC HIPMI Kabupaten Enrekang membahas persiapan kelengkapan dalam pelaksanaan Muscab ke-5 ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa Muscab ke-5 ini bisa membawa sebuah perubahan dalam kepengurusan dan Perjalanan HIPMI Kedepannya dan menjadi lebih baik serta mampu berperan dalam sektor perekonomian dan ikut terlibat dalam pembangunan di Era Global komunikasi saat ini khususnya di Kabupaten Enrekang.

Dari hasil rapat tersebut rencananya pelaksanaan Muscab akan dilaksanakan 15 Februari 2020 dan mengambil lokasi di Villa Bambapuang Enrekang. (*)

Komentar