oleh

Sambangi Makassar, Make Over Kampanyekan Makna Cantik Tanpa Standar Kecantikan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Gaya Hidup-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hadir memberi warna bagi wanita Indonesia sejak tahun 2010, brand make up kenaman Make Over kembali merangkul wanita lewat kampanye terbarunya ‘Beauty All Alwais’.

Menyisihkan semua standar kecantikan yang selama ini menjadi patokan dunia, Make Over hadir memberi kekuatan bagi wanita Indonesia untuk cantik dengan menjadi diri sendiri dan berani mengekspresikan keunikan diri masing masing.

Merangkul brand ambassador kenamaan seperti Tasya Farasya, Audrey Tapiheru dan Ufa Sofura, Make Over menggelar roadshow campaign di tiga kota besar di Indonesia dan salah satunya di Makassar.

Brand Representatif Make Over Indonesia, Kania Candrika mengatakan, kehadiran Make Over ke Makassar sekaligus menjadi kota kunjungan ke dua tidak lain untuk merangkul perempuan perempuan cantik Makassar.

“Beauty All Ways merupakan turunan dari tagline Make Over sebelumnya. Kita menyadari bahwa cantik itu beragam dari berbagai sisi, disini make over mengajak wanita Indonesia untuk percaya diri menampilkan diri dan keunikannya dan tidak harus mengikuti beauty standart yang menuntut. Beauty always ini kami kampanyekan mulai 1 Januari 2020,” bebernya, Sabtu (08/02/2020).

Tasya Farasya yang ikut hadir menyambangi Makassar dalam roadshow campaignnya mengungkapkan tujuan dari kampanye ini.

“Tujuan utama kampanye ini untuk meluruskan kembali beauty itu, sekarang cantik itu apa, misalnya yang putih, rambut lurus panjang berkilau itu disebut cantik. Dengan Kampanye ini kita menyampaikan bahwa cantik itu akan disampaikan oleh diri kita sendiri bukan sekedar tampilan luar”ungkap Beauty vlogger yang telah memulai karirnya sejak 2007.

Sama halnya dengan Tasya, Audrey Tapiheru juga mengungkapkan makna cantik itu sendiri. Menurut mantan personil GAC ini, cantik itu dari kita yang mengerjakan apa yang kita sukai sepenuh hati.

“Beauty All Ways artinya lebih pada bagaimana kita mengerjakan pekerjaan apapun, keadaan apapun karena semua orang cantik dari lahir,” ungkapnya.

Selain sesi shering bersama Tasya Farasya dan Audrey Tapiheru, para undangan yang terdiri dari media, vloger dan selegram, dalam event ini disuguhi beragama kegiatan menarik seperti mencoba produk make over, membuat lagu, dan challenge lainnya yang sangat menghibur. (*)

Komentar