oleh

YDPI dan KIKST PT Semen Tonasa Terima Penghargaan di Ajang Humanity Award 2020

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bertempat di Atrium Nipah Mall, sebuah event amal diselenggarakan bertajuk The Sound Of Humanity peduli palestina, Sabtu 08 Februari 2020.

Kegiatan yang dimotori oleh dompet dhuafa yang merupakan lembaga nirlaba milik masyarakat Indonesia berdiri pada tahun 1993 yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan dengan mendaya gunakan dana zakat, infak, sedekah, dan wakaf serta dana sosial lainnya.

Untuk Sulawesi Selatan sendiri, dompet dhuafa yang didirikan pada tahun 2008 yang diresmukan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan berbagai macam penghargaan kepada para donatur peduli.

Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) dan Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam (YDPI) menerima penghargaan berupa mitra pembentang kebaikan Humanity award oleh dompet dhuafa Sulawesi Selatan.

Konsistensi dan kontribusi yang kerap dilakukan oleh YDPI dan KIKST dalam kegiatan- kegiatan kemanusiaan menjadi satu perhatian khusus bagi dompet dhuafa karena memberikan satu contoh yang nyata dibidang sosial kemanusiaan.

Kepala Biro Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa Said Chalik yang mendampingi ibu-ibu KIKST dalam penganugrahan humanity award mengatakan bahwa YDPI dan KIKST sudah sejak lama berkontribusi dan sangat peduli dengan kegiatan kemanusiaan bukan hanya diruang lingkup PT Semen Tonasa khususnya tetapi Sulawesi Selatan pada umumnya.
“Sehingga sangat wajar jika dompet dhuafa memberikan apresiasi berupa award kepada kerukunan Istri Karyawan dan Yayasan dakwah dan Pendidikan Islam PT Semen Tonasa tersebut,” urainya.

Ditambahkan olehnya, YDPI dan KIKST bertekad akan terus melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk tanggung jawab moril baik dilingkup masyarakat sekitar PT Semen Tonasa ataupun Masyakarat Sulawesi Selatan pada Umumnya. (*)

Komentar