oleh

Diskomimfo Enrekang Siapkan Layanan Internet Gratis di Lokasi Maserenpulu Expo

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfo) Enrekang bakal turut ambil bagian dalam pelaksanaan Massenrempulu Expo dan HUT ke-60 Kabupaten Enrekang 19 Februari mendatang.

Diskominfo Enrekang menyediakan stand khusus untuk akses internet gratis bagi masyarakat atau pengunjung di lokasi acara nantinya.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Enrekang, Lubis Rahman , Senin (10/2/2020).

Ia menjelaskan, stand khusus atau media centre itu nantinya untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung expo menikmati jarintan internet.

“Di lokasi Expo dan HUT nanti kita akan siapkan stand media centre untuk memberikan akses internet gratis bagis masyarakat,” kata Lubis.

Penyediaan, lanjutnya, layanan internet gratis tersebut sebagai bentuk mendekatkan internet kepada masyarakat. Alasannya, di lokasi acara nantinya bisa saja terjadi akses internet jaringan lewat handphone lambat karena overload karena banyaknya pengguna.

Untuk itu, pihaknya hadir memberikan solusi melalui penyediaan wifi di stand khusus media centre nantinya untuk memudahkan masyarakat.

“Ini adalah program mendekatkan internet dengan masyarakat. Jadi kalau masyarakat sulit akses internet di lokasi acara bisa kunjungi stand media centre,” jelasnya. (*)

 

Komentar