oleh

Makassar Jadi Kota Kelima Pop Up Campus Bareng AXIS

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS kembali menggelar acara Pop Up Campus di Baruga AP Pettarani Unhas, Senin (10/02/2020).

Acara Pop Up Campus ini merupakan acara roadshow ke 12 kota di seluruh Indonesia dan Makassar dipilih sebagai kota ke lima.

Mengusung tema ‘Be The Future Starter with AXIS’ kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman dan kualitas para peserta yang terdiri dari ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar.

Head Of Sales XL Axiata area Sultra dan Sulsel, Mozes Haryanto Baottong mengatakan, saat ini Mahasiswa sangat kritis dengan kemajuan teknologi, sehingga mereka harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi.

“Melalui Pop Up Campus, kami mengedukasi seluruh peserta agar semakin mengerti dan paham akan manfaat gadget yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam berinteraksi baik di kehidupan sehari-hari ataupun di dunia kerja ke depannya.” katanya

Sejalan dengan itu, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan bahwa sejak awal AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

“Melalui ajang ini, kami menghadirkan sederet pembicara yang sudah ahli dibidangnya. Mereka kemudian akan berbagi ilmu dan pengalaman yang dipercaya dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya.”bebernya.

Beberapa topik yang diangkat pada acara ini kata Randu diantara lain ‘Is It Wrong To Be Ambitious’ yang dibawakan oleh Head Consumer Proposition PT XL Axiata Tbk, Adhi Himawan dan Digital Media Strategist & Creativepreneur, Andi Mattuju. Untuk topik ‘Know Your Character and Passion’ dibawakan secara langsung oleh Scrum Master PT XL Axiata Tbk, Yanuar Tirta Kumaya dan CEO Beda Balik & Content Creator, Rijal Djamal. Terakhir, topik ‘Your Career Step By Step’ dibawakan oleh General Manager Marketing Kapanlagi Youniverse, Adam Saputra dan Founder Chambers & Rock in Celebes, Ardi Siji. Tidak lupa, turut hadir sebagai moderator pada acara ini, Komika Indonesia, Soleh Solihun.

Komentar