oleh

Bakal Dampingi MYL, EKA Masifkan Sosialisasi

Editor : Ashar Abdullah-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Jelang terbitnya rekomendasi partai, sejumlah bakal calon (Balon) baik Bupati dan Wakil Bupati Pangkep semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Tidak terkecuali balon Wakil bupati yang digadang bakal mendampingi M. Yusran Lalogau (MYL), Effendy Kasmin atau EKA.

EKA yang ditemui selasa (11/02) mengaku jika hingga saat ini belum ada kepastian maju di pilkada, kendati demikian dirinya tetap gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“belum ada lampu hijau tapi saya tetap jalan Nakda, sehari bisa dua atau tiga kampung yang saya datangi, selain saya, tetap juga saya sosialisasikan Yusran Lalogau sebagai calon Bupati,” ungkap Effendy.

Diketahui jika Effendy sendiri merupakan Balon Wabup yang hanya mendaftar di satu partai yakni Nasdem, dan fokus untuk mendapatkan rekomendasi sebagai pendamping Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di Pilkada.

“saya tidak di paslon lain, saya hanya fokus memenangkan MYL, karena tujuan awal saya mendaftar di Nasdem untuk mendampingi MYL,” tambah mantan Sekda Pangkep tersebut.

EKA yang maju sebagai bakal cawabup untuk MYL memang bukan hal baru, EKA sendiri dikenal dekat dengan Ketua DPRD Pangkep tersebut, disamping itu pengalaman sebagai birkorat menjadi tolak ukur EKA untuk meraih simpati masyarakat. (*)

 

Komentar