oleh

Hadir di Apex, Kalla Beton Perkenalkan Semen Instan Mortar

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah sukses menggelar Launching Produk Semen Instan Mortar awal tahun ini, Kalla Beton kembali memperkenalkan produk barunya tersebut dalam Pameran APEX (Apersi Property Expo) 2020.

APEX 2020 merupakan kegiatan yang iselenggarakan oleh Asosiasi Apersi dengan tema ‘Sinergitas Pengembang dan Mitra Kerja dalam Penyediaan Rumah MBR di Era Digital’ yang digelar pada 06 hingga 09 Februari 2020 di Mal Panakukang, Makassar.

“Keikutsertaan Kalla Beton pada kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk Kalla Beton di dunia usaha konstruksi dan building material sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan produk-produk Kalla Beton,”ujar, Syam’un Saebe, Chief Operation Officer Kalla Beton.

Tidak hanya menampilkan produk terbaru, Kalla Beton juga memanjakan pengunjung dengan memberikan harga spesial diskon 2 (dua) kali lipat tanpa syarat yang berlaku untuk produk Bata Ringan.

Pengunjung juga dapat melihat lebih dekat, Semen Instan Mortar yang merupakan adonan yang digunakan untuk mengikat blok bata ringan dengan mengisi ruang di antara blok-blok tersebut.

“Terdapat banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan menggunakan Semen Instan Mortar diantaranya, lebih mudah dan praktis, kualitas bahan baku terjamin, waktu dan biaya yang lebih hemat dibandingkan semen tradisional, daya rekat lebih tinggi, penyimpanan mudah, proses pengerjaan proyek lebih bersih dan daya sebar jauh lebih luas,” Lanjut, Syam’un.

Kebutuhan masyarakat luas akan Bata Ringan dan Semen Instan semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan ekonomi masyarakat. Produk-Produk Kalla Beton sendiri diharapkan mampu menjadi solusi konstruksi di Makassar pada khususnya dan area Sulawesi dan Indonesia timur.

Selain mengikuti pameran tersebut, Kalla Beton juga berhasil menjalin kerjasama dengan Asosiasi APERSI untuk penyediaan Bata Ringan dan material konstruski lainnya. Hasilnya, Kalla Beton berhasil melakukan penandatanganan MoU dengan pihak Asosiasi APERSI senilai 20.000 m3 bata ringan per tahun sesuai kesepakatan. (*)

 

Komentar