oleh

Kerjasama UIN Alauddin dan Harian Rakyat Sulsel Berlanjut di Tahun 2020

Editor : Ashar Abdullah-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ditahun 2019 Rakyat Sulsel dan Uin Alauddin Makassar jalin kerja sama dan ditahun 2020 ini, kembali jalin kerja sama, kerja sama tersebut ditandatangani langsung oleh Rektor Uin Alauddin Makassar. Di Rektorat Uin Alauddin Makassar, diruangan rektor Lantai 3, Selasa 11 Februari 2020.

Wakil Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo mengatakan bahwa kerjasama ini adalah kerjasama lanjutan yang sebelumnya kerjasama ditahun 2019, kerjasama ini bukan lagi kerjasama yang baru kita mulai, tetapi kita sudah bekerjasama sebelumnya.

“Tentu ditahun 2020 ini Harian Rakyat Sulsel masih dipercaya oleh UINAluddin Makassar untuk melanjutkan kerjasama ini,” katanya.

“Semogah kerjasama UIN Alauddin Makassar dengan Harian Rakyat Sulsel tetap bersenergi dan berlanjut untuk kedepan yang lebih baik,” tambah Daswar.

Rektor Uin Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis, menyapaikan bahwa sebelumnya kita sudah jalin kerjasama dengan Rakyat Sulsel ditahun 2019.

Dengan kerjasama ini tentunya bukan lagi kerjasama yang baru dilakukan tetapi kita sudah melakukan kerjasama sebelumnya, tentunya kita sudah mengedepankan kepercayaan masing-masing sehingga kerjasama ini masih berlanjut.

“Semogah dengan bekerjasama dengan Harian Rakyat Sulsel tetap berjalan dengan baik dan saling bersenergi sehingga menimbulkan energi,” ujarnya.

Tentunya dengan kerjasama ini, UIN Alauddin Makassar dengan Rakyat Sulsel tetap mengedepankan kepercayaan masing-masing demi menunjang kebersamaan dan kedepan tetap bisa menjadi parnert kerjasama. (*)

Komentar